Darrent Bent Absen Menghadapi West Brom

Posted by Unknown Monday, September 16, 2013 0 comments

Striker Fulham, Darrent Bent harus absen kala Fulham menjamu West Brom akhir pekan ini akibat cedera hamstring yang dialaminya.

Striker Fulham, Darrent Bent harus absen kala Fulham menjamu West Brom akhir pekan ini akibat cedera hamstring yang dialaminya.
Bent berlabuh di Craven Cottage setelah dipinjamkan selama satu musim oleh Aston Villa. Bent menandai debutnya bersama Fulham dengan gol ke gawang Arsenal. Striker 29 tahun tersebut diperkirakan akan kembali memperkuat The Cottagers pekan depan.
Pelatih Fulham, Martin Jol kecewa harus kehilangan Bent. "Ini bukanlah keinginan kami karena Darren Bent berada di sini karena kami membutuhkan kecepatan di lini depan dan dia memberikan itu kepada kami." ujar Jol, Jol akan mengandalkan Dimitar Berbatov di lini depan untuk menggedor pertahanan West Brom.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Darrent Bent Absen Menghadapi West Brom
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/darrent-bent-absen-menghadapi-west-brom.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.