Hamburg Pecat Thorsten Fink

Posted by Unknown Sunday, September 22, 2013 0 comments
 
 
Baru mengumpulkan empat poin dari lima laga Bundesliga serta puncaknya hasil buruk pada akhir pekan lalu ketika Hamburg dibantai 2-6 oleh Dortmund, sudah cukup untuk dijadikan alasan buat manajemen Hamburg memecat Thorsten Fink.
 
Baru mengumpulkan empat poin dari lima laga Bundesliga serta puncaknya hasil buruk pada akhir pekan lalu ketika Hamburg dibantai 2-6 oleh Dortmund di Signal Iduna Park, markas Die Borussen, sudah cukup untuk dijadikan alasan buat manajemen Hamburg memecat pelatihnya saat ini, Thorsten Fink.

Fink pun sebagai orang yang diberhentikan dari pekerjaannya sudah memberikan konfirmasi terkait keputusan yang diambil oleh klubnya tersebut. Menurut Fink, kini waktunya buat pelatih lain mewujudkan tujuan yang ingin dicapai oleh Hamburg ke depan. Dia pun merasa bangga bila telah diberikan kesempatan selama dua tahun untuk melatih Rafael van der Vaart dkk.

"Saya bangga sudah dua musim melatih tim ini. Saya melatih klub hebat. Kini masih banyak kesempatan untuk tim ini meraih tujuannya, bahkan dengan pelatih berbeda." ungkap Fink kepada NDR.

Thorsten Fink mulai menangani Hamburg sejak Oktober 2011, sebelumnya dia adalah pelatih dari FC Basel, klub yang pernah dibawanya menyingkirkan salah satu raksasa Inggris, Manchester United, pada fase grup Liga Champions musim 2011/12 silam.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hamburg Pecat Thorsten Fink
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/hamburg-pecat-thorsten-fink.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.