Jelang Laga Persiba Balikpapan vs Persib Bandung

Posted by Unknown Sunday, September 22, 2013 0 comments
 
Persib Bandung akan melanjutkan rangkaian tur Kalimantannya menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, dalam pertadingan yang akan dilangsungkan di Stadion Persiba, Balikpapan, Selasa (30/7/2013) malam WIB.

Sebelumnya Persib lebih dulu menjajal kekuatan tim asal Kalimantan yang lain, Barito Putera, dimana mereka hanya mampu bermain imbang 2-2, kala itu gol Persib di penghujung laga dianulir oleh wasit.

Tuan rumah Persiba bernasib lebih baik. Tim Beruang Madu berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 dari sesama tim papan bawah Persita, dalam pertandingan terakhirnya di kompetisi ISL 2013.

Sang tamu Persib Bandung, saat ini duduk di posisi 4 klasemen dengan raihan 54 poin hasil dari 27 laga yang telah dilakoninya, sedangkan Persiba Balikpapan sudah menjalani dua pertandingan lebih banyak, ada di peringkat 13 dengan nilai 32.

Pertemuan terakhir kedua tim di putaran pertama bulan April lalu, dimenangkan oleh Persib Bandung yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Kini Persiba termotivasi untuk membalas kekalahan tersebut, ditambah lagi mereka memang sedang membutuhkan poin sebanyak-banyaknya guna lolos dari ancaman zona degradasi.

Melihat tren buruk Persib bila bermain di luar kandangnya, sudah seharusnya Persiba mampu meraih minimal satu poin dalam laga kandangnya kali ini.

source : www.bolaexpress.com 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jelang Laga Persiba Balikpapan vs Persib Bandung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/jelang-laga-persiba-balikpapan-vs.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.