Jelang Pekan Keenam Bundesliga

Posted by Unknown Sunday, September 22, 2013 0 comments
 
 
Bayern beruntung, lima perjumpaan terakhir saat Schalke bertindak selaku tuan rumah, Philipp Lahm cs sukses mengepak empat kemenangan.
Borussia Dortmund mencatat hasil sempurna di lima laga awal Bundesliga musim ini, belum pernah imbang apalagi kalah. Calon lawannya akhir pekan ini, Nurnberg, justru kebalikan dari Dortmund, dimana mereka belum pernah menang dari lima laga yang telah dijalaninya. Empat bentrok terakhir di kandang Nurnberg dimenangkan oleh Dormund sebanyak tiga kali, tuan rumah cuma menang satu kali dan sisanya imbang.

Bayern Munchen akan menjalani laga tak mudah. Mereka harus bertandang ke markas Schalke, yang selalu menang di empat pertandingan teranyarnya, dua di Bundesliga dan dua di Liga Champions. Bayern beruntung, lima perjumpaan terakhir saat Schalke bertindak selaku tuan rumah, Philipp Lahm cs sukses mengepak empat kemenangan. Patut ditunggu, duel satu ayah beda ibu antara Jerome Boateng dengan Kevin-Prince Boateng dalam laga ini.

Bayer Leverkusen kali ini akan melawat ke rumah tim peringkat lima, Mainz 05. Sang tuan rumah kalah dua kali beruntun di dua laga Bundesliga terbarunya. Tapi bukan berarti Leverkusen akan dengan mudah memenangkan partai ini, sebab mereka selalu kalah pada dua musim terakhir di kandang Mainz, Coface Arena. Ditambah lagi, Leverkusen diyakini bakal kalah bugar dikarenakan mereka baru pulang dari Inggris, setelah menjalani laga tengah pekan kontra Manchester United di matchday 1 Liga Champions.

Berikut Jadwal Lengkap Pekan Keenam Bundesliga Jerman (21 & 22 September):
Monchengladbach vs Braunschweig
Hamburg vs Werder Bremen
Hannover vs Augsburg
Mainz vs Bayer Leverkusen
Nurnberg vs Dortmund
Wolfsburg vs Hoffenheim
Schalke vs Bayern Munchen
Freiburg vs Hertha Berlin
Stuttgart vs Eintracht Frankfurt

source : www.bolaexpress.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jelang Pekan Keenam Bundesliga
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/jelang-pekan-keenam-bundesliga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.