Jian Yang, Pria Kolektor 6 Ribu Boneka Barbie !

Posted by Unknown Tuesday, September 10, 2013 0 comments
Siapa bilang boneka Barbie identik dengan perempuan? Setiap orang yang beranggapan boneka Barbie identik dengan perempuan perlu menengok kenyataan di Singapura. Seorang pria di negeri singa tersebut adalah penggemar berat boneka Barbie.


Jian Yang, Pria Yang Mengoleksi 6 Ribu Boneka Barbie

Dilansir dari Gizmodiva, Jian Yang, pria 33 tahun asal Singapura ini memiliki hobi mengoleksi boneka Barbie sejak usianya masih menginjak 13 tahun. Sampai saat ini, koleksi boneka Barbie milik Yang mencapai 6 ribu boneka. Kecintaannya pada boneka Barbie muncul saat Yang pertama kali melihat iklan boneka Barbie di televisi. Sejak saat itu, Yang mulai membeli dan mengumpulkan setiap jenis boneka Barbie yang ada. Dalam koleksi Yang terdapat beberapa boneka Barbie artis seperti Barbra Streisand dan Audrey Hepburn. Yang juga memiliki 50 buku Barbie, termasuk Barbie Bazaar, majalah resmi kolektor Barbie. Koleksi Barbie tersebut tersimpan rapi di dalam kotak lemari kaca yang menghiasi hampir seluruh dinding rumahnya. Selain boneka Barbie, Yang juga memiliki beberapa koleksi boneka lain seperti boneka Bratz, Monster High, robot Transformer dan Furby

source : www.unik.ws
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jian Yang, Pria Kolektor 6 Ribu Boneka Barbie !
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/jian-yang-pria-kolektor-6-ribu-boneka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.