Justin Bieber Tidak Didukung Berperan Sebagai Robin !

Posted by Unknown Monday, September 16, 2013 0 comments

Sebelumnya, banyak kecaman ditujukan kepada produser serta semua pihak yang terkait dengan film berjudul Batman vs Superman. Hal itu disebabkan banyak pihak yang tidak suka karena nantinya tokoh Batman akan diperankan oleh Ben Affleck.

Justin Bieber perangkan tokoh RobinKali ini ada satu berita lagi yang beredar bahwa Justin Bieber kabarnya akan menjadi salah satu karakter penting di film tersebut. Melalui account Instagramnya, Bieber mengunggah satu foto dirinya sedang memegang naskah film tersebut dan ada namanya tercantum di dalamnya.

Yang membuat heboh bukanlah kenapa Bieber memiliki naskah film tersebut melainkan namanya tertera di naskah itu dan dia akan membintangi sosok Robin.

Tentu saja, tidak hanya melalui foto di account Instagram pribadinya, berbagai tanggapan baik di Facebook, Instagram dan Twitter terus bermunculan dan sebagian besar mengatakan ketidaksetujuan Bieber memerankan tokoh Robin.

"Mungkin dia berhasil di panggung (musik), tapi tidak di film," tulis salah seorang tweeps, seperti dikutip dari Cnet (14/09).

Walaupun mendapatkan banyak komentar yang cenderung tidak suka apabila memerankan tokoh Robin, namun dukungan terhadapnya juga bermunculan, walaupun tidak sebanyak yang kontra.

Memang, Bieber tidak menjelaskan atau memberikan konfirmasi terkait fotonya tersebut, namun apabila ternyata nantinya Bieber akan benar-benar berperan sebagai Robin dalam film Batman vs Superman, bagaimana menurut Anda?


www.merdeka.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Justin Bieber Tidak Didukung Berperan Sebagai Robin !
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/justin-bieber-tidak-didukung-berperan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.