Kucing dengan bulu terpanjang di DUNIA ! WOW

Posted by Unknown Tuesday, September 10, 2013 0 comments
Seekor kucing baru saja dinobatkan sebagai pemilik bulu terpanjang di dunia. Namanya adalah Colonel Meow yang seekor jenis kucing Persia Himalaya. Tak tanggung-tanggung, panjang bulunya mencapai 23 cm.

Colonel Meow







Colonel Meow diakui sebagai kucing dengan bulu terpanjang sehingga masuk buku Guinness World Records 2014. Tinggal di Los Angeles, California, Meow diakui sang majikan cukup membuat repot mereka dengan bulunya yang lebat. Meski begitu Anne Marie Avey sangat bangga dengan prestasi kucing jantan peliharaannya ini. "Semua yang ada di rumah ini memiliki bulunya, benar-benar dalam artian sesungguhnya, termasuk kami," tutur Anne. "Itu membuatku selalu terus-terusan menyalakan mesin penyedot debu." Saking panjangnya bulu Meow, Anne harus menyisir bulunya tiga kali seminggu dengan bantuan sang suami. Mereka mengaku tidak memakai produk pabrik pada kucing berusia 2 tahun ini, hanya memakai air dan menyikatnya jika kotor. Penilaian bulu Meow dilakukan oleh 3 dokter hewan independen dengan mengukur rata-rata panjang 10 helai bulu. "Colonel Meow dirawat untuk menjadi terkenal dan kami tahu dia akan jadi pusat perhatian para pembaca," ucap editor buku Guinness World Records 2014, Craig Glenday. "Dia adalah makhluk yang menawan dan akan membuat orang di seluruh dunia lainnya untuk mulai mengukur panjang bulu kucing mereka."
source : www.unik.ws
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kucing dengan bulu terpanjang di DUNIA ! WOW
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/kucing-dengan-bulu-terpanjang-di-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.