Neymar Sesumbar Bakal Akhiri Paceklik Gol

Posted by Unknown Sunday, September 22, 2013 0 comments
Neymar berjanji kepada suporter Barcelona akan segera mengakhiri paceklik golnya. 
Penampilan apik Neymar bersama Barcelona menuai banyak pujian dari beberapa kalangan. Namun produktivitas Neymar di Barcelona menurun, pemain yang bergaya nyentrik itu baru mencetak satu ketika Barcelona menghadapi Atletico Madrid. Hal ini yang membuat beberapa media memberitakan bahwa Neymar mandul bermain di Barcelona.

Kabar itu sendiri langsung masuk ke telinga Neymar dan dia menyatakan akan segera mengakhiri paceklik golnya. Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengucapkan bahwa Neymar memang sudah bermain dengan baik berkat assist dan aksi individunya Barcelona sering memecah kebuntuan.

Beberapa hari yang lalu Neymar baru saja membawa Barcelona menang di laga perdana Champions League. Neymar juga berhasil memberi satu assist kepada Lionel Messi untuk mencetak gol. Namun dirinya gagal mencetak gol dan sesumbar bakal segera mencetak gol.

source : www.bolaexpress.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Neymar Sesumbar Bakal Akhiri Paceklik Gol
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/neymar-sesumbar-bakal-akhiri-paceklik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.