Wajib Percaya, Burger Termahal Didunia !

Posted by Unknown Tuesday, September 10, 2013 0 comments
Setelah burger paling pedas di dunia, sekarang burger sapi paling mahal di dunia yang memiliki harga 250.000 poundsterling (atau setara Rp 3,8 miliar) akan disajikan di London minggu depan. Uniknya, dengan harga semahal itu, burger ini bahkan tak terbuat dari daging asli.
 



Burger Sapi Paling Mahal Di Dunia

Burger 'test tube' ini dibuat di laboratorium menggunakan sel induk dari sapi yang disembelih. Di dalamnya terdapat 3.000 irisan daging sapi buatan yang masing-masing ukurannya sama dengan sebutir beras. Profesor Mark Post, seorang fisiologi medis dari Maastricht University Belanda, telah menghabiskan dua tahun untuk mengembangkan burger 'in vitro' ini. Dia percaya bahwa teknologi ini bisa membantu menyelamatkan lingkungan dan mencegah krisis pangan. Diketahui bahwa sel induk yang diambil dari satu hewan bisa digunakan untuk membuat jutaan daging lebih daripada yang ada dalam seekor sapi. Para ilmuwan percaya bahwa lima sampai 10 tahun lagi, daging buatan semacam ini bisa dijual bebas di swalayan. "Visi saya adalah kita memiliki hewan terbatas di dunia. Untuk mendapatkan sel induk, kita tetap harus membunuh hewan, untuk itu kita masih membutuhkan hewan untuk teknologi ini. Jika tak ingin daging hewan menjadi semakin langka di masa depan, saat kini kita harus mengupayakan langkah alternatif," ungkap Post, seperti dilansir oleh Metro (28/07). Meski begitu, sebelum dijual secara bebas di pasaran, daging buatan ini harus mendapatkan izin dari Food Standard Agency. Orang-orang dari Ethical Treatment of Animal menjelaskan bahwa daging buatan ini bisa diterima secara etika jika ini berarti bisa mengurangi penyembelihan hewan di masa depan.

source : www.unik.ws
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wajib Percaya, Burger Termahal Didunia !
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/wajib-percaya-burger-termahal-didunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.