Alasan Mourinho Pertahankan Old Guard Chelsea

Posted by Unknown Sunday, October 6, 2013 0 comments



Mourinho jelaskan mengapa pertahankan pemain senior Chelsea.
Jose Mourinho menjelaskan mengapa dirinya bersikukuh mempertahankan para pemain senior Chelsea. Mourinho mengaku para Old Guard, sebutan untuk pemain veteran dan berpengalaman Chelsea, banyak membantunya ketika kembali melatih The Blues.
Petr Cech, John Mikel Obi, Frank Lampard, John Terry dan Ashley Cole merupakan para pemain yang masih tersisa dari periode pertama kepelatihan Mou di Chelsea. Mou merasa kehadiran mereka mempermudah tugasnya menangani Chelsea kali ini.
"Beberapa manajer suka membawa beberapa pemain yang mereka kenal dengan baik ketika menangani tim baru. Saya tidak perlu melakukannya karena para pemain itu sudah ada di Chelsea. Mereka membuat hidup saya menjadi lebih mudah," jelas Mou kepada The Daily Mail.
Mou mengatakan bahwa para pemain lama itu membantunya berkomunikasi dengan pemain-pemain yang belum dikenalnya. Mou mengatakan bahwa para Old Guard bisa memahami cara pikirnya dengan lebih cepat.
"para pemain senior bisa menjabarkan ide saya kepada pemain lain karena mereka mengerti lebih cepat. Mereka membantu saya menjabarkan ide dan reaksi saya kepada pemain lain," jelas Mou. (tdm/hsw)

source : www.bola.net 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Alasan Mourinho Pertahankan Old Guard Chelsea
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/10/alasan-mourinho-pertahankan-old-guard.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.