Allegri Janji Milan akan Tampil Trengginas Lawan Juventus

Posted by Unknown Sunday, October 6, 2013 0 comments
 

Massimiliano Allegri menjanjikan timnya akan tampil trengginas saat melawan Juventus dalam duel big match dini hari nanti. Hal ini terkait dengan rekor buruk Il Rossoneri, yang tidak pernah menang di empat kali kunjungan mereka ke Turin.
Keadaan pun menjadi semakin buruk untuk tim asuhan Allegri, karena hingga saat ini mereka juga selalu gagal untuk menang di kandang lawan.
"Ini adalah akhir dari beberapa pertandingan sulit yang harus kami hadapi di awal musim ini," ujar sang pelatih sebagaimana dilaporkan oleh Soccerway.
"Kami memiliki sedikit pemain yang tersedia dan saya tidak bisa memberikan waktu istirahat kepada beberapa orang yang seharusnya layak mendapatkannya."
Sang allenatore juga menjanjikan timnya  akan tampil sekuat tenaga untuk mendpatkan hasil positif.
"Besok kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan datang di Turin, siap untuk bermain dengan intens. Ini tak akan mudah," pungkas Allegri.
Milan masih akan tampil tanpa Mario Balotelli, yang menjalani hari ketiga dari total tiga hari hukuman larangan bermain akibat kartu merah saat lawan Napoli.

source : www.bola.net
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Allegri Janji Milan akan Tampil Trengginas Lawan Juventus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/10/allegri-janji-milan-akan-tampil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.