Allegri Waspadai Motivasi Berlipat Juve

Posted by Unknown Sunday, October 6, 2013 0 comments
 


Massimiliano Allegri berharap timnya akan mewaspadai performa Juventus, meski tim berseragam utama hitam-putih itu sempat ditahan imbang 2-2 oleh Galatasaray di Liga Champions. Hal itu diungkapkannya jelang duel La Grande Partita dini hari nanti.
"Pertandingan besok akan menjadi amat sulit, sebab Juventus akan menjadi lebih termotivasi dari biasanya setelah mereka menerima kritik atas hasil imbang di Liga Champions," jelas Allegri pada Soccerway.
"Saya percaya bahwa kritikan itu salah sasaran karena Juventus tampil cukup baik dan Galatasaray hanya menembak ke arah gawang sebanyak dua kali. Untuk itu, Juve seharusnya bisa mendapatkan sesuatu lebih dari laga itu," tandas Allegri.
Melawan Juventus nanti, Allegri akan coba mempertahankan rekor tak terkalahkan Milan di tiga laga di semua level kompetisi yang mereka ikuti. Sempat ditahan imbang Bologna, Milan menang tipis atas Sampdoria dan kembali bermain imbang kala jumpa Ajax di Eropa.

source : www.bola.net 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Allegri Waspadai Motivasi Berlipat Juve
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/10/allegri-waspadai-motivasi-berlipat-juve.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.