Andres Iniesta: Percuma Diskusikan Nasib Victor Valdes

Posted by Unknown Saturday, October 12, 2013 0 comments



Iniesta menganggap Valdes sudah memutuskan masa depannya sehingga tak perlu diperdebatkan lagi.

Gelandang Barcelona Andres Iniesta meminta klubnya untuk tidak membuang-buang waktu dengan meminta Victor Valdes bertahan di Camp Nou. Seperti yang diketahui, karier Valdes di Barca akan berakhir di musim depan.

Kiper berusia 31 tahun itu tak mau memperpanjang kontraknya yang kedaluwarsa pada musim panas 2014. Iniesta pun menganggap akan sia-sia bagi Barca untuk berupaya mempertahankan kiper yang sudah 11 tahun membela Blaugrana itu.

“Ini bukan tentang meyakinkan Valdes [untuk bertahan]. Dia sudah membuat keputusannya dan saya pikir semua pembicaraan tentang kemungkinan untuk mempertahankannya hanya akan membuang-buang waktu,” tegas Iniesta kepada El Larguero.

“Dia sudah menjelaskan alasaanya dan kami harus menghargai keputusannya itu,” sambung gelandang berusia 29 tahun itu.

Iniesta saat ini sedang dalam proses negosiasi untuk memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. 

http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2013/10/12/4328217/andres-iniesta-percuma-diskusikan-nasib-victor-valdes?ICID=SP_TS_1
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Andres Iniesta: Percuma Diskusikan Nasib Victor Valdes
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/10/andres-iniesta-percuma-diskusikan-nasib.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.