Bartra Yakin Sukses di Barca

Posted by Unknown Saturday, October 12, 2013 0 comments

Bartra Yakin Sukses di Barca

 

BARCELONA – Absennya Javier Mascherano di lini belakang Barcelona dimanfaatkan betul oleh Marc Bartra. Bek muda potensial itu memang mampu menampilkan permainan yang impresif bersama Azulgrana di awal-awal musim ini.

Bartra juga sadar bahwa dirinya akan sukses di Barcelona. Bartra sendiri memang merupakan pemain yang memulai karier dari tim Barcelona B.

“Saya tidah tahu mengapa saya tahu akan sukses di Barca. Tapi, saya sudah hidup dan tumbuh di Barca,” ujar Bartra seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (12/10/2013).

“Saya tahu ketika saya memiliki kesempatan, saya harus mengambil kesempatan itu dan mudah-mudahan saya mampu melakukan yang terbaik. Saya selalu percaya pada kemampuan saya,” lanjut Bartra.

“Saya tahu bahwa saya harus memiliki kesabaran, tetapi rekan tim mengatakan kepada saya bahwa saya harus memiliki keyakinan pada diri saya. Saya tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa saya juga merasakan masa-masa sulit, tapi itu adalah hal yang membuat saya lebih kuat sebagai pemain,” tuntasnya.
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bartra Yakin Sukses di Barca
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/10/bartra-yakin-sukses-di-barca.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.