De Gea Tinggalkan United Demi Barca?

Posted by Unknown Saturday, October 12, 2013 0 comments

 De Gea Tinggalkan United Demi Barca?





BARCELONA – Kepastian Victor Valdes untuk meninggalkan Barcelona pada musim depan membuat manajemen Barca mau tidak mau mencari pengganti yang sepadan secepatnya. Sejauh ini memang sudah mulai bermunculan beberapa nama, namun belum ada yang berakhir dengan kata sepakat.

Awal pekan ini, nama Thibaut Courtois dikaitkan dengan Blaugrana. Kiper muda Chelsea yang dipinjamkan ke Atletico Madrid itu memang mampu mencuri perhatian Blaugrana. Selain itu, nama Marc Andre ter Stegen dan Pepe Reina juga diberitakan menjadi incaran tim yang bermarkas di Nou Camp itu.

Teranyar, nama kiper Mancester United, David De Gea masuk dalam jajaran kiper yang akan berseragam Barca. Seperti dikutip El Mundo Deportivo, Jumat (11/10/2013) De Gea dikabarkan memang tertarik untuk kembali ke La Liga dan memperkuat Barcelona. Kiper internasional Spanyol itu juga sudah menugaskan agennya, Jorge Mendes untuk mendengarkan segala tawaran dari Barca jika memang mendapatkan tawaran.

Hal yang menarik lagi adalah De Gea juga dikabarkan akan segera membubuhi kontrak baru bersama The Red Devils. Praktis, kabar ini memang masih harus terus ditunggu kebenarannya.

Azulgrana memang terus memperhatikan De Gea. Tim besutan Gerardo Tata Martino juga mengaku terkesan dengan adaptasi cepat yang dilakukan De Gea kala mampu bermain apik di Premier League.

De Gea sendiri belakangan ini menunjukkan performa jempolan untuk mengawal gawang United. Terakhir, kala United bentrok dengan Sunderland dalam lanjutan Premier League. De Gea mampu melakukan aksi heroik dengan menghalau peluang pemain Sunderland, Emanuele Giaccherini.




http://bola.okezone.com/read/2013/10/11/46/880389/de-gea-tinggalkan-united-demi-barca
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: De Gea Tinggalkan United Demi Barca?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/10/de-gea-tinggalkan-united-demi-barca.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.