Fabregas Ingin Pepe Reina Berkostum Barcelona

Posted by Unknown Saturday, October 12, 2013 0 comments

Fabregas Ingin Pepe Reina Berkostum Barcelona


BARCELONA – Pepe Reina terus dikaitkan dengan klub raksasa La Liga, Barcelona. Penjaga gawang yang kini bermain untuk Napoli itu digadang-gadang akan menjadi penerus Victor Valdes. Kabar ini pun diharapkan segera menjadi kenyataan oleh salah satu punggawa Barcelona, Cesc Fabregas.

“Bila Pepe (Reina) melakukan tanda tangan untuk kami. Itu bagus karena ia mengenal dekat banyak pemain di sini. Dia orang yang bisa membawa suasana nyaman di ruang ganti, dan juga kiper berpengalaman,” kata Cesc, dikutip FourFourTwo, Jumat (11/10/2013).

Fabregas dan Reina memang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang dekat karena keduanya sama-sama berada dalam skuad tim nasional Spanyol.

Bahkan, masih segar dalam ingatan bagaimana keduanya menunjukkan kedekatan saat Tim Matador melakukan perayaan pasca menjadi juara dunia, 2010 lalu saat Reina memaksa Fabregas mengenakan kostum Barcelona, padahal saat itu Cesc masih berstatus sebagai pemain Arsenal. Dan sepertinya, keadaan itu pun kini berbalik.

Pun begitu, pemain bernama lengkap Francesc Fabregas i Soler ini juga memberikan pujian kepada Valdes yang dinilai telah menjadi bagian yang sulit digantikan dari skuad Barcelona.

“Victor telah berada di sini selama 10 tahun dan tak satu pun dari kami bisa membayangkan bila kiper lain menggantikan  tempatnya. Valdes memiliki akar yang kuat di sini. Tetapi mungkin ia penasaran untuk melihat pengalaman di tempat lain, sehingga anak-anaknya dapat belajar bahasa Inggris dan pengalaman budaya lain,” pungkasnya.


http://bola.okezone.com/read/2013/10/11/46/880010/fabregas-ingin-pepe-reina-berkostum-barcelona
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fabregas Ingin Pepe Reina Berkostum Barcelona
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/10/fabregas-ingin-pepe-reina-berkostum_12.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.