Garcia: Kami Tahu Akan Menang Sebelum Laga Mulai

Posted by Unknown Sunday, October 6, 2013 0 comments
 

AS Roma secara mengejutkan bisa menang telak atas Internazionale, di laga yang berjuluk Il Grande Partita semalam. Banyak orang menduga laga akan berjalan sengit, namun justru tim tamu bisa tampil dominan. Rudi Garcia selaku pelatih Il Lupi  mengaku sudah menduga hal ini sebelumnya.
"Ini merupakan pertandingan yang hebat, kami sudah mengetahui sebelumnya, bahkan sebelum laga dimulai. Saya menyukai semangat kolektif yang dimiliki seluruh tim. Namun kami juga bermain dari hati ketika dibutuhkan," ujar Garcia menurut laporan Football Italia.
"Kami benar-benar bermain layaknya pria."
Garcia juga menjelaskan bahwa timnya bermain dengan lebih percaya diri, para pemain mempecayai kemampuan mereka dan itu disebut sang allenatore amat penting. Serangan balik yang dilakukan Roma berbuah manis, meski kedudukan tidak terjadi gol keempat.
"Biasanya kami bermain dengan lebih banyak menguasai bola, namun saya tahu Inter memiliki pemain dengan talenta individual yang hebat. Ada celah yang bisa kami manfaatkan jadi saya berpikir strategi serangan balik adalah yang terbaik," lanjut Garcia.
"Tim ini benar-benar serba basi dan saya rasa akan menjadi kekuatan tersendiri untuk memiliki banyak alternati di atas lapangan," pungkas sang pelatih.

source : www.bola.net
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Garcia: Kami Tahu Akan Menang Sebelum Laga Mulai
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/10/garcia-kami-tahu-akan-menang-sebelum.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.