Mourinho Mengaku Benci Diving

Posted by Unknown Sunday, October 6, 2013 1 comments


Mou benci diving.
Jose Mourinho mengaku sangat membenci perilaku diving yang ditunjukkan para pemain sepakbola. Mou mengatakan bahwa budaya diving harus dihentikan.
Mou mengaku telah 'memaafkan' diving yang dilakukan oleh Andros Townsend ketika Tottenham menghadapi Chelsea. Mou menganggap permintaan maaf Townsend dan hukuman kartu kuning dari wasit sudah cukup.
"Anak itu (Townsend) sudah meminta maaf karena melakukan diving. Wasit Mike Dean juga menunjukkan keberanian membela budaya anti diving dengan mengeluarkan kartu kuning. Itu sudah cukup bagi saya," jelas Mou.
Meski demikian, Mourinho mengatakan bshwa tanggapan terhadap diving bisa berbeda di negara yang berbeda. Ia terpaksa mengikuti budaya tersebut dan menjadi lebih toleran terhadap aksi diving. Mou juga selalu mengkritik pemainnya sendiri yang melakukan diving.
"Say benci diving. Akan tetapi jika anda berada di negara di mana diving sudah menjadi budaya, and mau tak mau berubah. Budayanya memang berbeda. Dalam hal ini, saya hanya memberikan peringatan keras kepada pemain saya jika melakukan diving," ujar Mou. (twg/hsw)

source : www.bola.net
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mourinho Mengaku Benci Diving
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/10/mourinho-mengaku-benci-diving.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

dadada said...

Prediksipapa - Prediksi Skor Bola dan Berita Dunia Sepakbola


Situs Prediksi Skor Bola dan Berita Sepakbola serta AnalisisAkurat, Terpercaya, Terupdate, Cuplikan Gol Pertandingan dari berbagai liga dunia.

http://prediksipapa.com

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.