Matri: Saya dan Quagliarella Adalah Tumbal Juve

Posted by Unknown Sunday, October 6, 2013 0 comments

Menyusul kedatangan Carlos Tevez dan Fernando Liorente sebagai striker anyar Juventus, lini depan Bianconeri mengalami surplus yang mengharuskan mereka untuk melepas beberapa striker lama mereka.
Salah satu pemain yang akhirnya benar-benar dilego adalah Alessandro Matri. Pemain berusia 29 tahun tersebut hengkang ke AC Milan dengan biaya transfer 11 juta Euro.
Satu nama lagi yang kabarnya terus diupayakan agar pindah adalah Fabio Quagliarella, namun pemain 30 tahun tersebut gagal mendapatkan pembeli yang tepat dan akhirnya bertahan di Juventus Stadium musim ini.
Ditanya soal kebenaran rumor yang menyebutkan bahwa mereka adalah 'tumbal' dari pembelian striker baru Juve, Matri menyatakan pembenarannya.
"Ketika pihak klub memanggil anda dan mengatakan bahwa mereka tengah mempertimbangkan tawaran yang datang, itu berarti anda bukan lagi pilihan utama dalam klub," ungkap Matri kepada Gazzetta dello Sport.
"Juve ingin menyeimbangkan keuangan dan harus menjual pemain. Pilihannya adalah antara saya atau Quagliarella, tergantung siapa yang lebih dulu menerima tawaran yang dirasa bagus."
Matri akan kembali bereuni bersama rekan-rekannya di Juve saat Minggu malam nanti (06/10) kemungkinan besar diturunkan sebagai striker utama saat Milan bertandang ke Turin.
Pemilik lima caps bersama Timnas Italia ini telah mengatakan bahwa dirinya akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang mantan klubnya tersebut

source : www.bola.net
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Matri: Saya dan Quagliarella Adalah Tumbal Juve
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/10/matri-saya-dan-quagliarella-adalah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.