Mourinho Pernah Ajak Lampard ke Inter

Posted by Unknown Sunday, October 6, 2013 0 comments

Manajer Chelsea, Jose Mourinho membuat sebuah pengakuan. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, dirinya pernah ingin membawa Frank Lampard ke Internazionale.
Periode pertama Mourinho berada di Stamford Bridge berakhir pada bulan September 2007. Setahun berikutnya, ia menangani Inter di kancah Serie A. Saat itulah Mourinho tertarik untuk merekrut mantan anak buahnya di Chelsea ketika itu, Lampard.
Saat itu Mourinho mengaku ragu memboyong Lampard. Di satu sisi ia ingin kembali bekerjasama dengan Lampard, di sisi lain Mou ingin jenderal lapangan tengah The Blues tersebut bertahan di Inggris.
"Saya mencoba untuk membawanya ke Inter, tapi saya katakan bahwa dia milik Chelsea dan harus tetap tinggal di sana. Saya ingin membawanya tapi tapi saya juga ingin dia bertahan," kata Mourinho.
"Tetapi pada akhirnya dia melakukan apa yang ingin dia lakukan dan menandatangani kontrak baru di Chelsea. Saya senang dan saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah keputusan yang baik," imbuhnya.


source : www.bola.net 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mourinho Pernah Ajak Lampard ke Inter
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/10/mourinho-pernah-ajak-lampard-ke-inter.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.