"Neymar Lebih Unggul dari Bale"

Posted by Unknown Saturday, October 12, 2013 0 comments

"Neymar Lebih Unggul dari Bale"

BARCELONA – Neymar da Silva dan Gareth Bale tak bisa dipungkiri jadi dua sorotan anyar La Liga yang paling hangat, terlebih pada musim panas lalu. Walau nilai transfer Neymar hanya setengah dari banderol Bale, tapi Neymar malah dianggap lebih unggul.

Bisa dimengerti jika yang memberi penilaian, berasal dari rekan setimnya serta rekan senegaranya sendiri, Adriano Correia. Walau begitu, defensor Barcelona itu mencoba obyektif dengan melihat bagaimana superiornya pencapaian Neymar, tak hanya untuk Barca tapi juga untuk tim nasional Brasil.

“Neymar jelas lebih unggul dari Bale, untuk segala hal yang sudah dia lakukan terhadap sepakbola, terhadap Barcelona dan juga kontribusi macam apa yang sudah diberikannya untuk Brasil (di level internasional),” ungkap Adriano.

Adriano juga angkat suara ketika mulai ada kritik terhadap Neymar, yang dianggap terlalu mudah untuk terjatuh ketika terjadi kontak dengan pemain lawan, malah ada pula yang menganggap Neymar gemar diving.

“Untuk tuduhan diving, Neymar tak pandai berakting dan tak pernah dengan sengaja menjatuhkan diri. Banyak pemain (lawan) yang mengincarnya karena mereka tahu dia berasal dari Brasil,” lanjutnya kepada LaGraderia, Jumat (11/10/2013).

“Ada sejumlah pelanggaran yang tak diberikan untuknya, begitu pun ketika terjadi di kotak penalti. Dewasa ini ketika ada pemain yang sering jatuh, dia langsung dikatakan pelakon diving. Tapi dia tak seperti itu. Lihat pelanggaran yang terjadi terhadapnya, ada banyak kamera yang merekam ketika sejumlah tekel berbahaya kepadanya bisa menyebabkan cedera serius,” sambung Adriano.

Terakhir, Adriano turut menyinggung relasi lini depan kompatriotnya itu dengan sang megabintang, Lionel Messi. Tak seperti kebanyakan orang yang bilang bahwa keduanya tak bisa padu, Adriano melihat keduanya bisa jadi duet terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola.

“Hubungan Neymar dengan Messi luar biasa dan semakin baik di setiap harinya. Dia beradaptasi dengan baik di tim, juga dengan permainan Leo. Jadi saya pikir, mereka akan jadi pasangan lini serang terbaik,” tutupnya.

source img :  telegraphng.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: "Neymar Lebih Unggul dari Bale"
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/10/neymar-lebih-unggul-dari-bale.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.