Jelang Derby AS Roma vs Lazio

Posted by Unknown Sunday, September 22, 2013 0 comments

AS Roma berusaha menuntaskan dendam kala menghadapi Lazio dalam Derby della Capitale.

AS Roma akan segera menghadapi Lazio  dalam Derby della Capitale di Stadion Olimpico, Minggu (22/9) malam WIB.

Ini adalah laga Derby della Capitale perdana sejak final Coppa Italia Mei lalu dimana Lazio menang 1-0 lewat gol Senad Lulic. Kekalahan dari Lazio itu masih membekas di dada para fans Roma. Namun kini di bawah Garcia, kekecewaan fans atas performa tim musim lalu secara perlahan memudar.

AS Roma memulai musim ini dengan performa apik dibawah arahan Rudy Garcia dengan mencetak tiga kemenangan beruntun. Namun pada laga nanti Roma tak akan diperkut Michael Bradley, Mattia Destro, Frederico Balzaretti yang masih dibelit cedera.

Sementara itu Lazio memulai awal musim dengan dua kemenangan dan satu kekalahan saat ditaklukkan Juventus di pekan kedua. Pekan lalu Lazio berhasil menang mudah atas Chievo dengan skor 3-0. Pada laga nanti tim asuhan Vladimir Petkovic tak akan diperkuat Stefan radu, Giuseppe Biava, Bruno Pereirinha, dan Lucas Biglia.

source : www.bolaexpress.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jelang Derby AS Roma vs Lazio
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/jelang-derby-as-roma-vs-lazio.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.