Jelang Pekan Keempat Serie A

Posted by Unknown Sunday, September 22, 2013 0 comments

Posisi di klasemen terkini, Roma ada di peringkat dua dan Lazio duduk di posisi tujuh dengan tiga poin memisahkan keduanya.
Derby della Capitale antara AS Roma yang menjamu Lazio bakal tersaji akhir pekan ini di Stadion Olimpico, Roma. Ini merupakan derby episode ke 139 bagi keduanya. Hingga saat ini, AS Roma terhitung masih sedikit dominan dengan 47 kemenangan berbanding 36 milik Lazio dimana 55 laga sisanya berakhir imbang.

Lima head to head terakhir, Lazio lebih superior dari AS Roma dengan 3 kali menang dan hanya 1 kali kalah. Tapi, AS Roma cuma 1 kali kalah dari Lazio dalam 15 derby terakhir bila mereka bertindak sebagai tuan rumah. Posisi di klasemen terkini, Roma ada di peringkat dua dan Lazio duduk di posisi tujuh dengan tiga poin memisahkan keduanya.

Partai seru lainnya, sang pemimpin klasemen yaitu Napoli, akan bertandang ke markas tim yang tidak bisa mereka kalahkan dalam dua belas musim terakhir, AC Milan. Sekalipun banyak pemainnya yang cedera, Rossoneri tetap punya kemampuan untuk setidaknya memaksakan hasil imbang kepada Napoli yang datang dengan tim mewahnya.

Berikut Jadwal Lengkap Pekan Keempat Liga Italia Serie A (21-23 September):
Cagliari vs Sampdoria
Chievo vs Udinese
Genoa vs Livorno
Sassuolo vs Inter
Atalanta vs Fiorentina
Bologna vs Torino
Catania vs Parma

Juventus vs Verona
Roma vs Lazio 
AC Milan vs Napoli

source : www.bolaexpress.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jelang Pekan Keempat Serie A
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/jelang-pekan-keempat-serie-a.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.