Kapten Dortmund Menepi Enam Pekan

Posted by Unknown Sunday, September 22, 2013 0 comments


Setelah dilakukan pemindaian akhirnya tim dokter Dortmund memastikan bahwa Kehl mengalami cedera pada ligamen kaki kanannya, yang memaksanya absen hingga enam pekan. 
Gelandang bertahan sekaligus kapten tim Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, mengalami cedera dan harus menepi selama enam pekan ke depan. Dengan begitu Kehl dipastikan tidak bisa memperkuat Dortmund saat tim itu bertandang ke markas Napoli di matchday 1 Liga Champions musim 2013/14 tengah pekan ini.

Kehl mendapatkan cederanya dalam sesi latihan Dortmund, dimana dia bertabrakan dengan rekan satu timnya. Setelah dilakukan pemindaian akhirnya tim dokter Dortmund memastikan bahwa Kehl mengalami cedera pada ligamen kaki kanannya, yang memaksanya absen hingga enam pekan.

Dari lima laga yang telah diarungi Dortmund di Bundesliga musim ini, Kehl baru turun satu kali sebagai starter dan satu sisanya diturunkan sebagai pemain pengganti. Pemain berusia 33 tahun itu telah memperkuat Dortmund sejak 2001 silam dimana total Kehl telah mengumpulkan jumlah penampilan sebanyak 236 kali dengan mencetak 19 gol untuk Die Borussen di ajang Bundesliga.

source : www.bolaexpress.com  
source img : serba-sport.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kapten Dortmund Menepi Enam Pekan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/kapten-dortmund-menepi-enam-pekan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.