Walikota Terkecil Di DUNIA !

Posted by Unknown Tuesday, September 10, 2013 0 comments
Publik seringkali menyaksikan tingkah politikus yang bersikap seperti anak-anak. Namun beda kasus dengan yang ada di Dorset, Minnesota ini. Kota di Amerika ini memiliki walikota yang bertingkah seperti anak-anak, karena walikota mereka memang seorang anak berusia empat tahun.


Bobby Tufts, Walikota Terkecil Di Dunia

Dia adalah Robert 'Bobby' Tufts, walikota Dorset yang bahkan belum bersekolah. Dalam biodatanya, Bobby menulis dua hal favoritnya yaitu es krim dan memancing. Tahun lalu, Bobby terpilih menjadi walikota untuk Dorset yang hanya dihuni oleh 28 orang, seperti dilansir oleh Metro (11/07). Uniknya, Bobby bahkan masih berusia tiga tahun ketika terpilih menjadi walikota. Bobby terpilih ketika masyarakat kota Dorset mengundi satu nama pada festival makanan Taste of Dorset yang diadakan setiap tahun. Nama yang muncul juga mendapat kesempatan menjadi walikota. Kini, Bobby berusaha agar terpilih lagi menjadi walikota dalam pemilihan bulan depan. Tampaknya, dia juga telah berhasil mengambil hati warga Dorset yang selalu menyapanya dengan sebutan "Pak Walikota." Apa jadinya ya jika salah satu kota di Indonesia juga memiliki walikota imut seperti Bobby?



source.www.unik.ws
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Walikota Terkecil Di DUNIA !
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abang-kiv.blogspot.com/2013/09/walikota-terkecil-di-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of BERBAGI ILMU BERBAGI AMAL.